Konsumsi Perangkat Tanpa Sentuhan

Konsumsi tanpa sentuh perangkat adalah beragam mesin penjual otomatis yang hanya menerima koin. Untuk membuatnya berfungsi, slot koin harus benar-benar dinonaktifkan untuk menghindari menerima koin ketika mesin belum dikosongkan. Setelah mesin kosong, sistem akan menyimpan koin pada slot koin.

Ini bisa berbahaya, karena mesin dapat terbakar. Selain itu, ini dapat merusak slot koin atau pelat koleksi koin. Kerusakan semacam itu tidak tercakup oleh garansi apa pun yang ditawarkan oleh produsen mesin penjual otomatis.

Tidak ada transaksi di mana koin tidak dibuang oleh mesin, meskipun mereka mungkin koin kosong. Ini bekerja di semua situasi di mana koin diberikan sangat cocok dengan barcode standar, seperti POS dan ritel. Ini menyiratkan bahwa mesin ini mungkin tidak berfungsi dalam situasi apa pun selain di mana mereka siap menerima koin.

Mesin-mesin ini dioperasikan melalui kartu pintar yang dapat diprogram untuk mengirimkan pesan pemilihan produk dan pilihan penjualan. Jika bukan karena perangkat, produk akan dipilih secara manual oleh tenaga penjualan. Dalam banyak kasus, pelanggan juga harus pergi ke toko, mendapatkan pena atau pensil dan memilih produk secara manual dari mesin, sebelum mereka dapat membayar.

Manfaat komunikasi Tanpa Sentuh

Konsumsi Tanpa Sentuhan memberikan cara bagi pelanggan untuk membeli produk tanpa harus menunggu tenaga penjualan datang dan menyajikan produk. Di beberapa negara, wiraniaga hanya dapat hadir selama jam makan siang. Meskipun ada banyak waktu kosong antara dua kali ini, pelanggan tetap membutuhkan tenaga penjualan untuk menunjukkan produk.

Dengan memanfaatkan Konsumsi Tanpa Sentuhan, mereka dapat dengan mudah keluar dari toko, mengambil koin dan membeli produk pada saat yang sama.

Kelebihan lain dari konsumsi perangkat tanpa sentuhan adalah memungkinkan pelanggan memilih item langsung dari layar. Proses pemilihan berlangsung mulus, karena pelanggan dapat dengan mudah memilih item dengan menyentuh layar dan kemudian dapat memasukkan koin mereka.

Mesin juga dapat diprogram untuk mengembalikan produk yang tepat. Ketika pelanggan memilih produk, mesin secara otomatis mengembalikan produk ke kantong koin tanpa mengharuskan pelanggan untuk menyentuh produk.

Perangkat penjual ini bekerja dengan asumsi bahwa lingkungan di mana mereka akan digunakan memiliki standar presentasi yang tepat. Aman dan aman untuk bekerja dengan mereka dan juga tidak memerlukan segala bentuk otorisasi atau otorisasi kode.

Baca Juga : internet skilss

Kemudahan Menggunakan Komunikasi Perangkat Tanpa Sentuhan

Selain itu, konsumsi tanpa sentuhan memberikan cara yang nyaman bagi klien untuk membeli produk minuman dan bahan-bahan dengan uang tunai alih-alih menggunakan kartu kredit mereka. Opsi ini membuat mereka lebih nyaman dan tidak ingin menggunakan kartu kredit mereka.

Semua klien membeli produk menggunakan uang tunai, bahkan jika mereka memiliki kartu EBT atau kartu WIC. Dengan perangkat lunak khusus yang diinstal pada mesin, klien juga dapat diberikan kupon untuk diskon pada produk yang mereka beli.

Konsumsi Zero-Touch juga memastikan bahwa klien memanfaatkan waktu mereka secara maksimal saat berada di toko. Dengan mengembalikan produk yang mereka beli secara instan, mereka bisa mendapatkan barang di tempat, daripada harus pergi ke kasir lagi.

Sebagai perangkat pengambilan produk yang paling efisien dan efisien secara ekonomi, Device Zero-Touch Consumption adalah produk yang paling populer di pasar dunia. Sebagian besar ahli sepakat bahwa Konsumsi Tanpa Sentuhan merupakan cara terbaik untuk mengambil barang dari lantai penjualan dan merupakan cara terbaik untuk menyediakan produk kepada klien tanpa menghabiskan terlalu banyak waktu di toko.

Post Author: Dyami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *